Headlines News :
Home » » TESTIMONI PENGOBATAN UST.GALIH GUMELAR

TESTIMONI PENGOBATAN UST.GALIH GUMELAR


Testimoni ini dirangkum dan diambil dari siaran Glest Radio 774 AM-Tangerang dan lembar testimoni pengobatan. Bila ada kesalahan penulisan dan atau tidak sesuai dengan testimoni di radio dan lembar testimoni harap hub galih gumelar center. Berikut ini hasil keterangan mengenai pengobatan Ustad Galih Gumelar. Semoga bermanfaat.

Pak Mamat dari Karawaci Tangerang,
Saya terkena diabetes sudah lama, dan dokter sudah mencap saya tidak akan sembuh. Saya cepat letih dan lesu, kadar gula saya diatas 200.
Alhamdulillah setelah saya berobat kepada ustadz Galih Gumelar, kadar gula saya turun dan setelah beberapa kali cek ke dokter, dokter pun bingung..., kok bisa kadar gula normal terus setelah 3 kali cek, akhirnya saya sembuh total. semoga semakin banyak orang mendapatkan kesembuhan dari Allah swt melalui ustadz Galih Gumelar, ST.


Rini dari Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang
Saya menderita penyakit maag yang kronis, sering mual dan masuk angin. Alhamdulillah setelah saya berobat kepada pa ustadz Galih, penyakit yang saya rasakan menjadi sembuh, dan saya dapat beraktifitas dengan baik.




Wartono dari Jakarta
Keluhan saya sering masuk angin dan kepala sakit terus, saya sudah berobat kemana-mana bahkan ke pengobatan yang terkenal untuk mengobati sakit kepala saya, namun sama saja dan tidak ada perubahan. Syukur alhamdulillah setelah saya mendengar di Glest Radio tentang Ust. Galih, saya langsung berobat dan setelah 1x datang, kepala saya langsung enteng dan tidak sakit lagi. Maha besar Allah yang telah memberikan kesemuhan kepada saya melalui Ust. Galih Gumelar.


Ibu Suwarsih, Jl. Sukamulya 35 Sukasari Tangerang
Kaki saya sering kesemutan, tidak kuat jalan jauh apalagi naik tangga, kaki pada kesemutan, bahkan pernah enggak bisa jalan. Setelah saya mencoba berobat kepada ustadz galih, kaki saya jadi ringan segala keluhan saya berkurang dan hilang. Semoga Ust.Galih diberikan kesehatan agar dapat selalu membantu hamba yang membutuhkan.




Untuk Tetstimoni lain bisa didengarkan di Glest Radio 774 AM -Tangerang Bagi yang berdomisili di Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Lampung.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani