Headlines News :
Home » , » Terapi Buka aura - Jarak Jauh

Terapi Buka aura - Jarak Jauh


Untuk melakukan terapi buka aura jarak jauh,silahkan menguhubungi kami di 021-70522100, atau datang langsung ke majelis aura insani.

Infaq Terapi aura Jarak Jauh Bisa dilihat di sini,  (Mohon maaf dan Maklum ditentukan infaq terapi karena sebagian dari infaq akan disedekahkan untuk dakwah , kemaslahatan umat, pendidikan dan pembangunan pesantren atau silahkan lihat di donasi.aurainsani.com dan pesantren.aurainsani.com untuk informasi sebagian yang di sedekahkan). 

Kecuali infaq pengobatan secara langsung di tempat (majelis aura insani) infaq seiklasnya dan biaya pendaftaran Rp. 10.000,-untuk sekali berobat.

Infaq diatas dengan berat hati kami berikan agar, jamaah lebih utama datang langsung ke Majelis. Namun Insya Allah ini merupakan upaya kami memberikan yang terbaik untuk mengajak jamaah dan masyarakat mencari rezeki dan kebahagiaan Dunia dengan jalan halal dan sesuai syariat-Nya.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

8 Agustus 2011 pukul 22.49

Assalamuallaikum.Wr.Wb..Saya tertarik dengan terapi buka aura, karena sesuai dengan masalah yang saya hadapi sekarang.
Bagaimana caranya saya bisa memperoleh terapi tersebut.

26 Juni 2012 pukul 08.22

Silahkan hubungi 021-70522100 atau email di informasi.online@yahoo.co.id untk terapi jarak jauh atau langsung di tempat praktek.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani