Headlines News :
Home » , , » Mengapa ditetapkan Biaya Infaq Untuk Pengobatan jarak jauh

Mengapa ditetapkan Biaya Infaq Untuk Pengobatan jarak jauh

Pengobatan Majelis Dzkir aura insani Hidayatullah di buka pada tahun 2006, tidak ditetapkan tarif atau biaya mahar, bahkan hingga saat ini pun demikian(khusus pengobatan langsung), artinya secara keikhlasan saja dari para pasien yang datang berobat. Mulanya yang datang berobat tak banyak, akan tetapi karena para pasien yang datang berobat semuanya berhasil disembuhkan, maka mereka mengajak orang-tuanya, adik-kakaknya, keluarganya, teman-temannya yang sakit untuk datang berobat.

Asal mulanya 1 orang kemudian jadi 2, dua jadi 4, empat jadi 8 dan begitu seterusnya dari mulut ke mulut karena mereka semua sembuh berobat ke Pengobatan aura insani. Mereka semua berdatangan setelah mendengar keberhasilan Pengobatan aura insani menyembuhkan para pasiennya. Dan tanpa diduga-duga ratusan orang kemudian mengalir terus tak henti2nya datang berobat. Alhamdulillah hingga saat ini telah ribuan pasien berobat dan sembuh dengan izin Allah swt. 

Mulai terdengar keluhan pelayanannya lambat, antrian panjang melelahkan, karena kapasitas tempat dan jumlah penerapi tidak sebanding dengan jumlah pasien yang datang . Begitu Usatdz Galih Gumelar yang mulai merasa kelelahan dengan menerapi pasiennya yang diobati secara langsung.

Maka, di terapkanlah pengobatan secara jarak jauh yang Insya allah berkhasiat sama dengan pengobatan langsung. Karena pengobatan jarak jauh dilakukan kapan saja dan diluar jam prkatek pengobatan aura insani, serta membutuhkan kekhusuan khusus karena lebih privasi (tersendiri) dan yang berobat bukan yang dekat saja namun dari seluruh wilayah Indonesia bahkan mancanegara, yang ternyata membuat jam pengobatan bukan semakin sepi namun semakin banyak yang berkonsultasi dan berobat secara jarak jauh. Akhirnya karena keterbatasan waktu dan tenaga, maka ditetapkanlah biaya infaq untuk pengobatan jarak jauh yang ditujkan untuk membatasi jumlah pasien dan Insya Allah dapat lebih fokus ketimbang mengobati ribuan orang namun kurang fokus.

Semoga saja biaya infaq tersebut bukan menjadi mudharat untuk kami dan semua karena infaq tersebut sebagian besar digunakan untuk kemaslahatan umat dan untuk sebuah keinginan mendirikan sebuah pesantren terpadu. Insya Allah Amin.

Ternyata hal dan niat ini sangat efektif meningkatkan faktor kesembuhan pasien sehingga syukur Alhamdulillah jarang ada pasien yang gagal disembuhkan, semua berhasil disembuhkan oleh pengobatan aura insani walau seberat apapun penyakitnya, bahkan yang telah divonis oleh Medispun dapat disembuhkan, Insya Allah.., Amin. Melihat dan merasakan kenyataan di tempat praktek, pasien yang datang berobatpun semua yakin akan sembuh dengan berobat pada Pengobatan aura insani.



Khusus untuk pengobatan medis dan non medis secara langsung (bukan buka aura) , yang dilaksanakan setiap sabtu pukul 08.00 - 12.15 WIB dan minggu pukul 12.30 - 17.00.
Biaya pendafataran Rp. 10.000,- dan infaq pengobatan seikhlasnya (tidak dipatok)
Bagi yang ingin terapi buka aura secara langsung pada jadwal sabtu minggu di atas
Dipersilahkan namun mohon maklum bila ada antri panjang.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani